Friday, June 10, 2016

Top 5 Best Mobile Apps yang berguna untuk bisnis Anda




Saat ini, orang menggunakan mobile daripada PC untuk belanja, berbagi informasi, berkomunikasi dan bahkan bagi bisnis. Mobile adalah suatu keharusan untuk pemilik bisnis untuk mengelola situs web dalam cara yang mudah dan efektif. Aplikasi mobile ini juga dikenal sebagai aplikasi mobile, yang dirancang khusus untuk melakukan berbagai tugas dalam cara yang mudah.

Ini membantu Anda dalam semua aspek untuk mengelola bisnis Anda. Ada banyak aplikasi yang tersedia di pasar untuk menggunakan, beberapa dari mereka dibayar dan beberapa benar-benar gratis untuk menggunakan. Jika Anda mencari aplikasi terbaik untuk melayani kebutuhan Anda sebagai seorang pengusaha bisnis, jadi, Anda berada di tempat yang tepat. Berikut adalah daftar top 5 terbaik aplikasi mobile yang berguna untuk bisnis Anda, yang Anda harus mencoba. Silakan lihat di bawah ini untuk tahu lebih banyak.

Expensify: Hal ini benar-benar membantu dalam membuat rekening pengeluaran bisnis Anda dari mengerikan normal. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk melacak pengeluaran Anda dan bahkan mengatur perjalanan wisata atau dengan metode pembayaran. Ini adalah aplikasi mobile sempurna untuk menggunakan, terutama untuk usaha kecil karena memberi Anda kesempatan untuk dengan mudah meng-upload informasi untuk proses ekspor yang sederhana.

Evernote: Ini adalah salah satu aplikasi mobile yang sangat disarankan yang terutama digunakan sebagai alat pengingat. Alasan di balik meningkatnya popularitas antara pengusaha bisnis adalah bahwa Anda dapat mengatur pengingat pertemuan Anda, pembayaran tagihan atau banyak hal lain, membantu dalam berbagi dokumen, dan foto dan secara independen melakukan banyak tugas lainnya.

Google Drive: App penting lain yang sangat berguna untuk bisnis Anda adalah Google Drive. Hal ini memungkinkan Anda untuk berbagi dokumen dengan siapa pun dengan klik tombol dari telepon Anda. Itu adalah suatu keharusan bagi pengusaha yang memiliki berbagai kantor di kota yang berbeda karena membuat berbagi dokumen penting dengan mudah.

Mailstrom: Hal ini benar-benar membantu dalam mengelola email bisnis Anda dan membuat karya mengelola mereka lebih mudah untuk Anda. Itu dengan mudah mengatur email-email Anda sesuai dengan prioritas Anda dan memungkinkan Anda untuk membuat daftar preferensi Anda sendiri untuk memutuskan email yang penting. Itu akan pernah mengacaukan kotak masuk lagi dan juga membantu dalam menghindari spam.

Robins: Ini adalah aplikasi mobile sempurna yang bekerja sebagai bantuan dan memberikan bantuan dari jadwal sibuk Anda. Dalam kata-kata sederhana, Anda dapat juga mengatakan bahwa itu bekerja sebagai Siri untuk bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment