Friday, June 10, 2016

Ide-ide inovatif untuk Mobile Apps untuk bisnis kecil Anda




Aplikasi mobile, jika dirancang dengan inovasi, dapat membantu bisnis Anda tumbuh dan dapat mendorong pelanggan untuk terlibat dalam pembelian berulang. Tetapi dengan begitu banyak mobile apps di luar sana, penting untuk memiliki Anda berdiri keluar dari kerumunan. Artikel ini akan memeriksa dua set ide-ide yang mungkin membantu membuat aplikasi Anda berdiri keluar sehingga bisnis kecil Anda dapat memperoleh manfaat harga oppo f1.

#1: membangun semacam permainan di mana pelanggan Anda dapat mendapatkan diskon atau Spesial jika mereka mencapai tujuan tertentu

Orang suka untuk bermain game. Apakah itu ping-pong, Tetris, atau semacam permainan menembak, orang menjadi kecanduan hal-hal. Hanya melihat contoh permen Crush dan kecanduan bahwa hal itu disebabkan. Dengan demikian, ini akan menjadi unik untuk memiliki beberapa jenis permainan yang terkait dengan aplikasi mobile Anda, sebaiknya satu terkait dengan bisnis Anda. Misalnya, jika bisnis kecil Anda adalah sebuah alat bisnis, Anda bisa memiliki permen Crush jenis permainan menggunakan tools atau produk lain yang menjual bisnis Anda dibandingkan dengan potongan permen.

Tapi setelah permainan untuk app Anda tidak cukup. Orang lebih termotivasi untuk bermain jika ada imbalan yang terlibat. Mungkin bahwa sejumlah poin yang diperlukan atau bahwa kita harus mencapai tingkat tertentu untuk mencapai spesial diskon atau kupon. Ketika orang kecanduan sesuatu dan menikmatinya, mereka akan memberitahu teman-teman atau keluarga mereka untuk mencoba dan dengan demikian, bisnis Anda bisa melihat peningkatan besar dalam penjualan dan keuntungan jika Anda mendapatkan orang yang tepat untuk men-download aplikasi bisnis Anda informasi harga.

#2: menawarkan hanya dapat diakses melalui aplikasi undian khusus

Berpikir kembali ke McDonald's monopoli undian, atau kapan saja restoran atau bisnis telah undian dimana Anda akan harus membuat satu set pembelian untuk mendapatkan sepotong permainan. Anda bisa memiliki aplikasi mana Anda memiliki konsep yang sama dan siapa pun bisa mendapatkan potongan diperlukan mungkin menang khusus hadiah. Ini akan mendorong penjualan yang lebih besar karena orang akan membeli lebih banyak untuk memenangkan hadiah khusus atau hadiah. Aplikasi ini juga metode yang lebih mudah untuk melacak potongan-potongan Permainan karena mereka semua digital. Tidak ada beban secarik kertas dan kehilangan potongan Anda.

No comments:

Post a Comment