Tuesday, June 14, 2016

Aplikasi Android Pengembangan Tips untuk profesional



Telepon androids membawa seluruh dunia baru peluang dalam bentuk aplikasi. Pengembangan aplikasi Android telah berkembang pesat sejak munculnya sistem operasi Android. Itu adalah sebuah platform terbuka dan karena pengembangan aplikasi sangat inovatif untuk melayani berbagai tujuan mungkin. Dimulai dengan pengembangan aplikasi untuk Android mudah karena mereka memiliki dokumentasi yang ekstensif dan masyarakat sangat mendukung.

Berikut adalah 5 tips untuk aplikasi android pengembangan profesional untuk membuat hal-hal yang mudah:

Sebelum Anda mulai, memesan namespace Anda harga asus zenfone 2 deluxe

Pasar Android Apps global. Anda perlu untuk secara unik mengidentifikasi diri Anda dengan nama paket yang berdiri di antara sisanya. Jadi, jika Anda preplan peluncuran aplikasi Anda dengan baik, membuat sebuah titik untuk memesan nama Anda di pasar!

Mendengarkan apa yang pengguna harus katakan

Bukan secara acak memilih fitur aplikasi Anda dan menghilangkan beberapa fitur lain, itu adalah ide yang baik untuk melakukan sedikit riset. Mencari aplikasi yang serupa di pasar dan check out ulasan pengguna atau umpan balik. Anda akan mendapatkan baik masukan tentang apa fitur bekerja dengan baik dan apa yang tidak. Yah, Anda juga akan memahami apa yang pengguna inginkan dan apa aplikasi lainnya tidak menawarkan. Jangan biarkan prasangka Anda tentang apa aplikasi harus seperti menimpa apa yang pengguna benar-benar inginkan. Setelah semua, Anda sedang membangun aplikasi untuk pengguna!

Menggunakan pola Android platform

Yah, itu adalah pepatah lama - kebiasaan lama mati keras. Pelanggan yang digunakan untuk menggunakan Android platform dengan cara tertentu. Jadi, itu adalah ide yang baik untuk menjaga pengguna app Anda ramah. Ini pasti tidak menunjukkan bahwa Anda menyerah pada inovasi, tetapi secara drastis mengubah cara mengoperasikan app negatif dapat mempengaruhi pengalaman pengguna.

Lihat optimasi

Membangun aplikasi Anda untuk kedua pandangan vertikal dan horisontal. Jadi, pastikan bahwa aplikasi Anda dioptimalkan untuk membuat baik pada kedua pandangan Android.

Menggunakan template Android harga asus zenfone max

Hari ini dunia berteknologi maju menawarkan berbagai cara untuk menyelesaikan tugas dengan cepat dan efisien tanpa mempengaruhi kualitas. Ada banyak tema siap dan template tersedia bagi Anda untuk men-download dan menggunakan langsung. Yang perlu Anda lakukan adalah men-download template dan mulai! Template pra-desain untuk Anda. Ini menghemat banyak waktu merancang dan Anda bisa langsung ke bagian pembangunan. Banyak template tersedia gratis. Semua template mudah disesuaikan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda dengan mudah.

No comments:

Post a Comment