Friday, June 24, 2016

Tahu lebih banyak tentang Laptop Dell baru: Dell Latitude 14 7000

Dell baru saja merilis laptop yang baru dalam bentuk Dell Latitude 14 7000 Series. Hal ini hanya laptop yang sangat baik, dilengkapi dengan cepat komponen. Konektivitas yang mudah, nyaman keyboard, baik layar antara fitur ace.

Mesin ini dibuat terutama untuk kelas bisnis, lebih ramping, lebih ringan dan terlihat lebih baik dari sebagian besar perusahaan laptop hari ini. Bahkan dengan ukurannya yang kecil, kekuatan bungkus besar. Ini 21 mm tebal laptop beratnya hanya 1,63 kg, dan adalah sebuah sasis tri-logam, dengan sentuhan lembut bahan dan aluminium pada bagian luar Harga Terbaru 2016.

Tutup sekerat bekerja dengan baik dengan interior yang gelap. Dasar dan bazel, di sisi lain, telah diamankan dengan bubuk-dilapisi aluminium. Garis yang bersih dan kurva, membuatnya spektakuler hambar.

Ini praktis portabel dan memiliki 3 port USB dan Mini DisplayPort, dengan gigabit Ethernet dan sambungan HDMI serta. Terdapat juga, pembaca kartu, SDHC dan sidik jari cerdas.

Tidak biasa untuk laptop, Dell Latitude 14 7000, dilengkapi dengan trackpoint, dock, dan lubang drainase keyboard. Wi-Fi fisik switch, memiringkan layar adalah fitur yang telah sampai sekarang pernah berhubungan dengan mesin dari merek lain. Disiapkan dari Corning Gorilla kaca, itu dibuat dengan matt selesai, tetapi tidak memiliki layar sentuh harga lenovo s750.

Kecerahan layar sangat baik dan unggul rasio kontras. Dell Latitude 14 7000 bungkus prosesor berbasis Haswell Core i7, dimana kecepatan dasar dapat bergerak dari 2.1 GHz ke 3.3 GHz dengan Turbo Boost fitur. Masa pakai baterai adalah 5 jam dan 15 menit dengan tes streaming video. Mesin ini juga paket slot SIM untuk mobile broadband.

Keyboard memiliki tombol cekung, kaku tindakan dasar dan konsisten, waktu boot dari Dell Latitude 14 7000 hanya 14 detik. Tombol dan touchpad yang mengesankan. Garansi dan layanan pilihan yang disajikan oleh Dell banyak dan fitur tiga tahun garansi yang sangat mengesankan.

Juga, jika berpikir tentang keamanan, dengan dukungan Dell Anda dapat faedah kerusakan dan data pelindung dan menambahkan enkripsi. Juga, layar privasi dan anti-pencurian label memastikan perlindungan tambahan untuk membantu Anda menikmati perlindungan lengkap. Dalam kasus masalah, dukungan mudah tersedia dengan Dell Tek Dukungan ahli.

No comments:

Post a Comment