Sunday, June 26, 2016

Mudah hidup melalui WIFI

Teknologi bergerak maju dengan cepat. Dengan penemuan-penemuan WIFI dan smartphone Anda tidak lagi harus agonise atas apakah atau tidak Anda mengunci pintu depan atau ternyata lampu. Dengan menggunakan perangkat WIFI diaktifkan Anda dapat mengontrol apa saja yang menggunakan SmartPhone Anda dan Anda bahkan tidak perlu menjadi rumah untuk melakukannya! Bahkan jika Anda sudah mencintai WIFI sebelum, Anda akan kagum sekali bisa benar-benar lakukan harga xiaomi redmi note 3!

Berikut adalah beberapa hal-hal yang Anda sekarang dapat mengontrol dari telepon Anda bahkan ketika Anda berada jauh dari rumah:

Home Security: Anda dapat mengunci atau membuka pintu dan jendela dan bahkan mengaktifkan sistem keamanan rumah Anda. Bahkan garasi pintu pembuka sekarang dapat dioperasikan dari ponsel Anda! Jangan khawatir jika Anda mengunci pintu sebelum meninggalkan kota lagi! Anda dengan mudah dapat mengaktifkan kunci mobil Anda dengan perangkat WIFI sehingga Anda tidak perlu mencari kunci hilang lagi!

Lingkungan: Apakah Anda atau anggota keluarga yang lain terus-menerus lupa mematikan lampu ketika Anda meninggalkan? Dengan baru Hue cahaya lampu "" Anda dapat mengontrol lampu dari SmartPhone Anda menggunakan teknologi nirkabel. Anda juga dapat program dan kontrol termostat juga. Ingin untuk menjaga suhu rendah selama hari tapi hangat rumah satu jam sebelum Anda tiba di rumah, tidak ada masalah! Apakah suhu tiba-tiba drop dan Anda perlu membuat penyesuaian? Sekarang Anda dapat, dari pekerjaan!

Harga Hiburan: Kebanyakan layanan kabel memiliki aplikasi yang akan memungkinkan Anda untuk program Anda DVR dari telepon Anda. Waktu berikutnya Anda pergi keluar untuk kopi dengan seorang teman dan mereka memberitahu Anda tentang acara baru besar Anda dapat cambuk keluar telepon Anda dan jadwal untuk merekam saat itu juga! Anda juga dapat menggunakan telepon untuk mengontrol TV, stereo dan video dan audio di komputer Anda. Mereka bahkan membuat mobil remote control dan mainan yang dapat dikendalikan dengan SmartPhone atau tablet Anda.

Rumah gadget: Ini tidak akan lama ketika Anda akan memiliki gadget seperti Microwave oven, beralih ON/OFF jarak jauh dengan SmartPhone Anda. Sebagai contoh, di musim dingin sebelum Anda meninggalkan pekerjaan Anda dapat menghidupkan dan panas makanan microwave dan pada saat Anda mencapai rumah makanan Anda pipa panas dan siap untuk dilayani untuk makan malam keluarga besar.

Sekarang Anda dapat mengontrol hampir semua perangkat menggunakan WIFI dengan koneksi dan produk. Ini adalah cara lain bahwa smartphone dan WIFI yang mengubah sejarah dan meningkatkan cara kita hidup, bekerja dan berkomunikasi!

No comments:

Post a Comment