Wednesday, June 22, 2016

Ingin mengembalikan pencarian tua UI ke Firefox? Belajar bagaimana melakukannya


Siapa bilang setiap perubahan adalah lebih baik? Kadang-kadang, perubahan dapat menghancurkan seluruh pengalaman Anda dan mungkin memaksa Anda untuk berpikir bahwa kondisi sebelumnya adalah lebih baik dari yang lebih baru. Jika Anda merasakan hal yang sama setelah memperbarui Firefox update baru ke browser Anda, kemudian mengadopsi pedoman berikut akan membantu memulihkan antarmuka pengguna Cari tua.

Baca Juga harga infinix hot note pro

Sebagai bagian dari teknologi, Anda mungkin telah melihat bahwa hampir semuanya berubah dengan penampilan, ukuran, alat, fitur, fungsi dan parameter lain untuk menjadi lebih baik. PC mengadopsi penampilan palm-berukuran mesin, kotak chip mendapatkan berubah menjadi microchip dan perusahaan rilis update untuk membuat perangkat lunak mereka lebih baik. Jika Anda telah menginstal Firefox browser pada perangkat komputasi, maka hal ini mengkonfirmasi bahwa Anda secara teratur menginstal setiap update Firefox untuk memastikan pengalaman browsing yang lebih cepat dan aman. Update terbaru Firefox telah membuat perubahan di kotak pencarian untuk memproduksi hasil pencarian yang lebih baik, tetapi pengguna menghadapi banyak kesulitan dalam menggunakan UI Firefox baru. Memang benar bahwa Firefox tidak mengubah antarmuka pengguna dan penampilan secara besar-besaran, pengalaman pencarian di versi tidak merasa serupa dengan yang baru. Jika Anda seorang Mozilla Firefox 34 atau kemudian pengguna dan kesal dengan kemampuan pencarian baru, kemudian hanya upgrade Firefox pencarian dengan mengembalikan pencarian remaja UI.

Bagaimana fungsi pencarian di versi yang lebih baru?

Setiap kali pengguna men-download Mozilla, instalasi wizard meminta mereka untuk memilih dikehendaki set alat dan fitur untuk meningkatkan pengalaman browsing, tapi baru Firefox browser berbeda. Ini sekarang membawa pencarian baru bar, menampilkan sejumlah mesin pencari sebagai standar yang ditetapkan. Update terbaru memungkinkan pengguna kekuatan untuk mengetikkan istilah penelusuran lengkap, tanpa mengusulkan hasil prediksi. Segera, Anda klik tombol 'Search', Anda akan melihat hasil pencarian di tab baru. Beberapa pengguna mungkin berpikir bahwa mengklik 'perubahan setelan penelusuran' pilihan dapat membawa mereka ke UI tua, tetapi mereka salah. Mengklik opsi 'Perubahan setelan' akan membuka jendela terpisah yang berbeda dari UI remaja.

Langkah-langkah untuk kembali Firefox pencarian untuk antarmuka pengguna lama

1. memulai Firefox dan membuka tab baru di peramban.

2. Ketik ' tentang: config' di bilah alamat dan Anda akan mendapatkan peringatan. Lanjutkan lebih jauh karena Anda tidak melakukan apa-apa terlalu berisiko, dan ada tidak ada risiko untuk kinerja peramban.

3. Ketik 'oneoffbuttons' ke dalam kotak teks Search, terletak di bagian atas dan itu akan menampilkan hanya satu entri: browser.search.showOneOffButtons.

4. pengguna memiliki browser Firefox baru diinstal akan melihat pengaturan sebagai 'Benar.' Jadi, untuk mengubah pemutakhiran Firefox dan mengatur browser Anda kembali ke UI lebih tua, klik dua kali dan mengubah 'Palsu.'

5. Tutup Mozilla Firefox dan restart Windows PC untuk menerapkan perubahan.

6. sekarang, buka Mozilla Firefox kembali dan memeriksa pencarian bar, itu akan sekarang memiliki tata letak akrab yang lama.

Baca Juga harga infinix hot note

No comments:

Post a Comment