Thursday, May 19, 2016

Harga HP Microsoft Lumia 532 Terbaru 2016

Harga HP Microsoft Lumia 532 – Microsoft merupakan salah satu produsen ponsel yang telah resmi menggantikan Nokia untuk bersaing di industri gadget global. Salah satu produk terbaru yang dirilis Microsoft adalah Lumia 532, ponsel ini dirilis sebagai penerus dari seri sebelumnya yaitu Lumia 435 Single SIM dan juga Lumia 435 Dual SIM. Spesifikasi yang dibekali microsoft pada ponsel Lumia seri terbaru ini memang sangat mumpuni, karena Microsoft sengaja merilis ponsel ini agar dapat ikut bersaing di pasar ponsel kelas menengah ke bawah yang saat ini sedang ramai dipasaran ponsel murah dengan spesifikasi tinggi.

UPDATE! Apple juga memiliki salah satu ponsel terbaik! Berikut ini adalah info list harga iPhone 5 yang ada di web partner.

Penasaran, seperti apa spesifikasi yang dibawa Lumia 532? Langsung saja simak ulasan singkatnya mengenai spesifikasi dan harga HP Microsoft Lumia 532 dibawah berikut ini.

Spesifikasi Microsoft Lumia 532


Model dan Layar

 

Meskipun ponsel ini dirilis untuk kalangan konsumen kelas menengah kebawah, namun ponsel ini memiliki desain yang sangat menarik. Ponsel ini juga dibekali layar berukuran 4.0 inci dengan resolusi mencapai 480 x 800 pixels yang mampu menghasilkan kepadatan layar yang mencapai ~233 ppi.

Konektivitas

Pada sektor konektivitasnya, ponsel ini belum didukung dengan jaringan 4G LTE. Meskipun demikian, para pengguna masih dapat mengandalkan jaringan 3G dengan frekuensi HSDPA dan juga 2G GSM yang dapat menghasilkan kecepatan internet yang cukup cepat. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur Dual SIM yang dapat digunakan secara bersamaan. Sedangkan pada fitur pendukungnya, Lumia 532 dibekali dengan beberapa fitur seperti jaringan Wifi, Bluetooth dan fitur-fitur lainnya.

Processor

Meskipun harga yang dibanderol pada ponsel ini terbilang murah, namun ponsel ini memiliki spesifikasi mesin yang cukup tinggi. Procesor yang digunakan yaitu bertipe Quad Core 1.2 GHz dan didukung dengan sistem operasi dari OS Windows Phone 8.1 yang mampu menghasilkan kinerja yang mantap, terlebih lagi ponsel ini dibekali dengan memori RAM berkapasitas 1 GB yang dapat membuat kemampuan ponsel ini semakin tangguh.

BACA JUGA!
http://www.tamanhape.com/harga-samsung-galaxy-j5/
http://www.tamanhape.com/harga-xiaomi-mi-5/

Ruang Penyimpanan

Ponsel Lumia 532 ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas karena ditanamkan memori internal berkapasitas 8 GB, ruang penyimpanan juga masih dapat diperluas dengan dipasangi memori eksternal pada slot microSD yang telah disediakan, kapasitas ruang penyimpanannya mampu mencapai hingga 128 GB.

Kamera

Bagi para pengguna yang suka berfoto ria, ponsel ini cukup dapat diandalkan karena dibekali dengan dua buah kamera beresolusi cukup tinggi. Pada kamera utamanya menggunakan lensa berukuran 5 MP dengan resolusi mencapai 2592 x 1944 pixels, sedangkan pada kamera depannya masih menggunakan lensa VGA.

Harga Lumia 532


Harga terbaru dari Microsoft Lumia 532 dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memilikinya? Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 532, semoga ulasan singkat diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment