Tuesday, September 13, 2016

Mengapa memiliki sensor parkir?

Dengan mobil rata-rata menjadi lebih luas, lebih lama dan lebih tinggi dan ruang parkir yang semakin terbatas, memiliki sensor parkir di kendaraan Anda tidak akan pernah bisa lebih penting. Benjolan dicat dan tambahan aksesoris Anda tampak cerdas tetapi lecet lecet kecil atau penyok akan menggali lubang di saku Anda. Di sinilah parkir sensor ke dalam gambar! Perangkat ini diciptakan untuk membantu orang-orang di parkir pada orang-orang "cukup" ruang.

Bagaimana cara kerjanya?

Sensor parkir umumnya dipasang di belakang dan di sisi mobil Anda. Mereka berfungsi dengan memverifikasi jarak antara hambatan dan sensor dengan memantul dari gelombang elektromagnetik atau ultrasonik. Kemudian, ini akan menampilkan jarak pada layar dipasang di mobil Anda.

Jenis sensor parkir

Ada tiga jenis sensor parkir yang tersedia:

• Elektromagnetik parkir sensor
• Ultrasonik parkir sensor
• Belakang menghadap kamera

-Sensor parkir elektromagnetik

Itu adalah fantastis teknologi karena membantu pengemudi untuk manuver dan parkir kendaraan tanpa ribut-ribut. Sensor parkir menciptakan medan elektromagnetik di sekitar kendaraan di mana mereka dipasang, mendeteksi hambatan di sekitarnya setelah mobil mulai bergerak. Segera setelah sebuah rintangan terdeteksi, mereka memicu bunyi peringatan/mengkhawatirkan. Teknologi telah menjadi jauh lebih baik sebagai hari Anda bahkan tidak akan menemukan sebuah lubang kecil di bumper. Sensor tidak terlihat seperti mereka dipasang di area Bagasi, namun efektif!

Jika kita berbicara tentang sensor ini secara mendalam, kita bisa tahu bahwa mereka sangat digunakan untuk Derek Bar, siklus rak, dll. Juga, sensor elektromagnetik memiliki jarak deteksi cakupan yang lebih luas daripada sensor lain.

-Sensor parkir ultrasonik

Sensor parkir ultrasonik yang digunakan dalam berbagai aplikasi seperti alarm pencuri, pencari ikan dan tentu saja, sensor parkir. Apakah Anda tahu apa USG berarti? Ini adalah gelombang akustik dengan tinggi frekuensi (20 kHz) manusia tidak bisa mendengar. Mari kita lihat perannya dalam sensor parkir. Ultrasonic sensor parkir adalah mikrofon atau speaker yang memancarkan atau menerima gelombang USG juga dikenal sebagai gelombang suara. Sinyal beeping adalah ketika sebuah rintangan ditemui di sekitar mobil dan beep lebih cepat ketika mobil mendekati objek lain.

Untuk mencapai parkir paralel, sistem ini mengontrol pengereman, percepatan dan kemudi secara otomatis. Jika Anda ingin perlindungan belakang juga, kemudian mount dua atau empat sensor ultrasonik pada bumper belakang untuk memberitahu hambatan sampai 2 untuk 2.5 meter.

-Kamera menghadap ke belakang

Tidak peduli apakah Anda seorang pemula atau pengemudi profesional, kamera menghadap ke belakang pasti akan membantu Anda di parkir kendaraan Anda dalam cara yang lebih efektif. Kamera parkir menghadap ke belakang memberikan pandangan yang jelas dari jalan di belakang mobil Anda, meliputi setiap titik buta di areal parkir. Mereka secara otomatis beralih ketika Anda swap peralatan untuk mundur. Sensor ini mendapatkan diaktifkan diri dan mengingatkan pengemudi tentang jarak objek di belakang mobil. Dengan kamera menghadap ke belakang ini, parkir menjadi mudah dan aman.

Jenis peringatan

Orang ingin kendaraan mereka aman dari goresan atau kerusakan sementara parkir namun mereka terganggu oleh sesuatu atau yang lain, karena yang mereka akhirnya membayar untuk kecerobohan mereka. Ketika Anda menggunakan perangkat, aktif tentang Lansiran dan mendengarkan setiap peringatan terdengar dengan hati-hati. Anda akan dapat melihat bahwa interval antara beep menjadi lebih pendek sebagai mobil datang lebih dekat ke hambatan.

No comments:

Post a Comment