Tuesday, September 13, 2016

Semua tentang Reverse parkir kamera

Dari membantu Anda memarkir bintik-bintik ketat untuk secara signifikan meningkatkan pandangan belakang, reverse parkir kamera datang dengan keuntungan besar. Mudah untuk menginstal, pandangan belakang kamera dipasang pada ekor mobil dan terhubung ke layar LCD yang diletakkan atas atau di sekitar dashboard. Hal ini sangat penting untuk berinvestasi dalam kamera parkir reverse yang baik karena tidak hanya tidak kamera reverse datang dikemas dengan banyak manfaat tetapi juga memastikan keselamatan. Dan apa yang lebih penting daripada keselamatan? Tidak ada, benar?

baca juga Harga Terbaru 2016

Kamera reverse menangkap latar belakang secara keseluruhan dan karenanya rekaman real-time kemudian ditampilkan pada layar LCD. Aksi ini pada gilirannya menjamin bahwa reversing dan parkir dilakukan dengan banyak kemudahan. Pengemudi juga akan disimpan dari proses balik sekitar untuk melihat pemandangan kembali. Terima kasih untuk kamera reverse parkir! Jika pengandar memilih gigi mundur, sistem reverse kamera tanpa sadar diaktifkan. Driver sekarang dapat melihat apa yang ada dibelakang dan ini pada gilirannya dapat mencegah banyak kecelakaan. Sistem kamera reverse parkir ini menghilangkan risiko bertabrakan dengan tiang, tembok dan paling penting anak-anak dan hewan peliharaan. Menyelamatkan nyawa yang berharga dan saku Anda terlalu. CRAASHHHHH tidak lebih!

Dengan manfaat dinyatakan di atas, berikut adalah daftar beberapa dari sistem kamera reverse populer yang Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli.

1. SPION SISTEM.
Sistem ini melibatkan cermin terintegrasi dengan layar LCD dan pengganti sederhana dan tua kaca spion. Layar LCD muncul secara otomatis setelah Anda menekan gigi mundur. Dalam sistem spion ini, cermin perlu bisa powered up.

2. DI-DASH SISTEM.
Ada banyak kendaraan yang datang dengan dilengkapi layar di-dash. Layar yang ada dapat melayani tujuan monitor di membalikkan kamera sistem. Sistem di-dash fitur antarmuka kendaraan khusus yang harus dipasang ke layar sudah dilengkapi.

3. DASH / JENDELA ME-MOUNT SISTEM.
Anda dapat memilih untuk me-mount layar ukuran yang berbeda pada dashboard atau mendapatkannya dipasang atap atau kaca depan.

4. MULTI-FUNGSI SISTEM.
Bersama dengan layar, ini dilengkapi dengan sistem navigasi GPS, Bluetooth dan DVD player. Tersedia juga fitur-fitur tambahan di belakang tampilan sistem, sistem di-dash dan dash mount sistem, tergantung pada pilihan Anda dan preferensi.

baca juga Harga Motor 2016

Ada juga variabilitas kamera untuk memilih dari. Anda dapat pergi untuk kamera Mini kupu-kupu, bemper kamera, kamera nomor-piring, tugas berat kamera atau kendaraan khusus kamera.

Hal ini juga penting untuk mempertimbangkan beberapa hal sebelum Anda membeli kamera reverse parkir. Anda harus memilih kamera bukti cuaca dan shock. Fitur ini akan memastikan bahwa kamera Anda tetap utuh dalam hujan lebat dan kondisi cuaca yang ekstrim. Anda juga harus memeriksa untuk malam visi kemampuan fitur karena mengemudi di malam hari dapat super menantang dan Anda akan memerlukan pandangan yang jelas. Satu harus juga tidak mengabaikan sudut pandang, teknologi sensor gambar dan rating tegangan listrik saat membeli kamera.

No comments:

Post a Comment