Friday, September 23, 2016

e-commerce yang Hits antara ribuan

Mobile commerce adalah tidak hanya berkembang pesat, tetapi juga masa depan untuk bisnis Anda dalam hal ini digital didorong lingkungan. Pada tahun 2015, hampir mobile commerce menyumbang hampir 30% dari penjualan e-commerce Anda dalam diri kita sendiri. Jika data ini dapat dipercaya, Anda akan menyadari bahwa perdagangan mobile akan membantu meningkatkan konversi dan membangun ROI yang positif untuk bisnis Anda. Hal ini tidak hanya berlaku untuk AS, tetapi juga untuk Korea Utara dan Jepang. Dengan perdagangan mobile, Anda dapat menyentuh dasar di negara yang berbeda dan dapat menempatkan bisnis Anda di pasar global.

baca juga http://techreportal.com/

Tapi, sebagian besar bisnis seperti Anda mulai berpikir apakah itu bijaksana untuk berinvestasi dalam aplikasi e-commerce atau tidak? Apakah bijaksana untuk memasukkan sebaliknya berantakan dan sangat kompetitif pasar? Jawabannya adalah ya! Anda harus berpikir memasuki pasar ini yang akan meningkatkan kemungkinan Anda memaksimalkan jangkauan Anda. Tentu saja Anda memerlukan mitra yang dapat membantu Anda memenangkan audiens Anda dengan solusi tepat app. Ketika Anda merencanakan pengembangan aplikasi untuk bisnis e-commerce Anda, Anda perlu fokus pada pengalaman pengguna, kegunaan dan merek. Di sini, Anda dapat mengembangkan sebuah aplikasi e-commerce yang dicintai oleh ribuan.

Termasuk aman Pembayaran Gateway

Ini adalah fitur yang penting bahwa Anda hanya tidak bisa lewatkan keluar ketika mengembangkan aplikasi e-commerce. Mengapa itu penting? Hal pertama yang akan menyeberangi pelanggan potensial Anda pikiran adalah apakah pembayaran aman di eStore Anda. Alasannya adalah kenaikan cybercrime, dan pelanggaran keamanan yang pengguna Anda telah mengalami di internet. Jika Anda mampu menghubungkan pengguna Anda dengan sistem pembayaran dalam mode aman, Anda akan memperoleh keterlibatan lebih baik. Kerangka seperti Stripe, dll PayPal semua aman, dan dikenal untuk keselamatan mereka.

Baik kualitas gambar

Anda tidak dapat menyentuh dan merasakan produk secara online, itulah sebabnya Anda perlu baik gambar produk untuk memahami bagaimana itu muncul. Termasuk fitur yang mendukung gambar resolusi tinggi dan menunjukkan produk Anda lebih tajam dan lebih baik di situs. Pastikan Anda telah diposting gambaran yang akurat dari produk Anda di situs dengan gambar. Dengan fitur zoom tertanam ke dalam situs Anda, Anda dapat menarik perhatian yang lebih baik dari pengguna Anda, dan bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik. Berinvestasi dalam gambar asli yang memiliki resolusi yang baik.

Termasuk ulasan produk

Review Produk memicu keputusan pembelian, itulah sebabnya mengapa mereka penting bagi merek Anda. Bahkan ketika produk menarik bagi pelanggan Anda, mereka ingin tahu apakah produk Anda telah menerima ulasan yang baik. Mereka selalu akan pergi dan periksa review sebelum menyelesaikan pembelian produk, itulah sebabnya produk Anda harus menampilkan ulasan yang baik. Termasuk ulasan produk yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian positif. Juga memiliki Deskripsi produk yang baik yang dapat menarik perhatian pengguna Anda, dan membantu dalam konversi.

baca juga harga terbaru 2016

Retargeting dengan diskon

Sebagai e-commerce, gerobak ditinggalkan kebetulan masalah terbesar Anda. Tidak hanya Anda perlu mencari tahu mengapa orang meninggalkan keranjang Anda, tetapi juga perlu untuk memahami bagaimana Anda bisa mendapatkan mereka kembali. Diskon adalah fitur yang hebat yang dapat membantu Anda membawa kembali abandoners. Menawarkan diskon khusus yang dapat menyebabkan pembeli untuk datang ke produk Anda dan melakukan pembelian. 61% pengguna cenderung membeli produk jika Anda menawarkan diskon yang bagus. Insentif akan selalu membantu pengguna Anda datang kembali kepada Anda, dan menyelesaikan pembelian.

No comments:

Post a Comment