Wednesday, September 14, 2016

Mengapa Anda harus belajar Coding

Anda tidak pernah terlalu tua untuk belajar bagaimana kode. Tidak Apakah Anda cenderung terlalu muda untuk.

Laurie Alaoui, 57 - tahun mahasiswa di Majelis Umum, program pendidikan pengkodean, dimulai pada mimpi ini ketika dia terinspirasi oleh TEDtalk ditambah realitas dan gerakan teknologi yang disebut SixthSense, dikembangkan di MIT Media Lab, menurut artikel ini oleh Selena Larson dari majalah Kernel.


baca juga harga lenovo a6000 plus

"Dia meletakkannya di open source, yang saya belum pernah mendengar tentang sebelum, dan itu berarti itu terserah pada Web dan Anda bisa bawa ke bawah dan Anda dapat menggunakan kode untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Saya pikir itu begitu menakjubkan, dan ia adalah hanya memberikannya."Laurie memancar ketika dia itu menggambarkan tayangan presenter menggunakan ujung merasa pena untuk memindahkan foto di layar dan menampilkan wajah menonton di lengannya oleh menunjuk dalam demonstrasi.

Mengingat ubiquity relatif, dan meluasnya, teknologi di masyarakat hari ini, pentingnya komputasi, dan hal yang mendorong sebagian besar fungsi - coding - dilebih-lebihkan. Usia adalah tidak ada penghalang atau perlindungan dari penggunaan sehari-hari hal-hal yang disebabkan oleh pengkodean; ini bisa menjadi mudah digunakan peralatan atau komputer pada nilai nominal saat ini, tetapi karena teknologi menjadi lebih kompleks hal itu mungkin menjadi penting untuk mendapatkan pemahaman yang keener ke bagaimana gadget di sekitar kita bekerja.

Jadi, mengapa harus Anda kode? Selain menantang wawasan belajar Anda, berikut adalah beberapa alasan praktis yang menyoroti mengapa bahasa semakin universal ini tidak hanya untuk geeks komputasi atau insinyur:

1. coding memberikan keunggulan kompetitif besar, tidak peduli latar belakang Anda.

Perusahaan, perusahaan dan badan pemerintah bahkan melihat bagaimana Anda dapat nilai-menambahkan sebuah organisasi, dan jika Anda datang segar dari perguruan tinggi dengan gelar yang (relatif) umum, seperti ilmu-ilmu alam dan seni liberal, kemungkinan bahwa ada banyak pelamar lain berharap untuk pekerjaan itu memiliki skillset serupa. Menurut Code.org, ada 71% dari batang pekerjaan dalam komputasi, dan hanya 8% dari lulusan ilmu komputer ini. Di latar belakang ini kekurangan tenaga kerja dan keterampilan, mampu kode tidak hanya membuka pilihan Anda dan membuat Anda yang jauh lebih menarik bagi setiap calon majikan (terutama dalam industri batang), tetapi juga menyediakan bantuan besar harus Anda menyerang keluar pada Anda sendiri, seperti menciptakan sebuah start-up atau menjalankan waralaba pada Anda sendiri.


baca juga harga lenovo k6 note

2. coding membantu untuk membangun keterampilan penting seperti pemikiran kritis dan pemecahan masalah.

Tentu tidak mudah datang dengan algoritma dan mencari cara persis baris kode diterjemahkan ke dalam fungsi spesifik, baik sebuah program komputer, atau kode HTML yang menyalakan sebuah website. Namun, ketika datang dengan parameter yang berbeda dan menyetrika keluar bug, metode membingkai pikiran Anda saat melakukan tugas-tugas seperti dapat diterjemahkan kehidupan sehari-hari. Dengan lebih terorganisasi metode memilah-milah variabel dan menggali bagaimana segala sesuatu bekerja, Anda mungkin bisa menemukan cara yang lebih efisien untuk membersihkan pekerjaan rumah tangga - seperti pemecahan masalah kebocoran kamar mandi, atau bahkan memperbaiki kerusakan mobil tanpa kehilangan tenang dan kesabaran. Berpikir keluar dari kotak adalah juga satu takeaway positif dari waktu yang Anda habiskan datang dengan cara baru untuk mendapatkan kode Anda untuk bekerja-mungkin kreatif datang dengan cara untuk menarik perhatian Anda cintai mungkin mendapatkan poin brownies lebih!

No comments:

Post a Comment