Friday, August 26, 2016

Komputer laptop dan efek PVP!



Berguling lamban komputer desktop, laptop lentur adalah di sini, dan itu ada di sini untuk tinggal! Untuk sementara waktu sekarang notebook telah melampaui penuaan desktop PC saudara kandung mereka, dengan mudah memenangkan medali emas dalam penjualan komputer Olimpiade. Kami akan menggambarkan bagaimana efek PVP yang telah memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan popularitas komputer notebook.

baca juga Harga Samsung Galaxy J Max

(P) portability:

Pertama itu mungkin menyatakan yang sudah jelas, tetapi orang membeli laptop karena mereka dapat membawa mereka di mana saja. Pekerja kantor perlu tidak lebih terbatas bilik claustrophophic mereka. Sebaliknya laporan grafik dan data statistik tersebut dapat disusun kereta, dalam kenyamanan kursi lengan, atau bahkan di pantai! Portabilitas sama dengan fleksibilitas, tapi sayangnya hal ini tidak selalu terjadi. Hari ini ultra portable laptop komputer telah datang sepanjang jalan sejak mesin mesin jahit yang berukuran besar, akhir tahun tujuh puluhan dan awal tahun delapan puluhan. Memang salah satu komputer portabel pertama dibangun oleh IBM, dan mesin ini (IBM 5100) beratnya kekar 50lbs! Hari ini koridor prajurit akan mengalami kesulitan menyeret anak anjing itu dari satu Rapat ke Rapat lainnya, kecuali tentu saja mereka mengalami sendiri dosis yang intensif steroid :)

(V) nilai:

Pada 1970-an 5100 IBM tersebut akan membuat Anda kembali mengejutkan 20.000 dolar. Hari ini atas kisaran IBM Thinkpad dapat dibeli sekitar 3000 dolar. Murah Thinkpads sering dapat diperoleh untuk baik di bawah seribu dolar, terutama jika Anda tidak keberatan membeli model yang digunakan atau diperbaharui.

(P) kinerja:

Banyak laptop hari ini dilengkapi dengan prosesor Centrino yang menawarkan kinerja yang luar biasa dan meningkatkan masa pakai baterai. Apa itu Centrino saya mendengar Anda bertanya? Yah ini adalah Intel nama untuk mereka teknologi notebook baru yang menggabungkan mereka Pentium M processor, 855 chipset dan Intel PRO/Wireless antarmuka jaringan Wi-Fi 802.11 2100. Laptop yang dilengkapi dengan prosesor ini biasanya ringan karena komponen yang lebih kecil yang digunakan.

baca juga : Harga iPhone 7

Pasangan ini fitur yang menarik dengan teknologi jaringan nirkabel dan Anda memiliki paket teknologi yang kuat. Wi-Fi adalah singkatan "Wireless Fidelity" dan penggunaan berkembang cepat antara pengguna rumah, pekerja kantor, bahkan toko kopi. Jika Anda memasukkan area Wi-Fi dengan notebook dilengkapi dengan benar, Anda dapat mengakses Internet di kecepatan broadband.

No comments:

Post a Comment