Monday, August 8, 2016

Memperlambat komputer memperbaiki teknik untuk Non-teknisi

Komputer baru cepat, halus dan melakukan tindakan dalam hitungan detik. Namun, ketika waktu berlanjut, ternyata justru sebaliknya dan mulai bekerja perlahan-lahan. Sebagai akibatnya, program mengambil jam untuk merespon dan ketika mereka melakukannya, mereka berjalan terlalu lambat. Jadi, bagaimana untuk mendapatkan kembali keajaiban PC cepat? Memeriksa beberapa alternatif yang sejuk di bawah ini.

Tips untuk membantu menjalankan komputer lambat

1. reboot: Mencoba mengubah sistem dan lagi. Reboot perbaikan masalah-masalah komputer lambat. Meskipun hasil tidak dijamin, masih Anda dapat mempertimbangkan memberikan it a try.

2. Periksa virus dan malware: pemindaian komputer untuk malware dan virus adalah langkah yang sangat baik. Hal ini karena malware memakan memori; dengan demikian, membuat sistem lambat. Tindakan-tindakan berbahaya lain mungkin merusak aplikasi, menghapus file kritis dan menyebabkan kerusakan nyata dari waktu ke waktu. Periksa jika PC yang berjalan pada otomatis terjadwal antivirus memindai.

3. Periksa hard drive: sementara memeriksa hard drive, jika Anda menemukan hanya beberapa megabyte ruang penyimpanan kiri atau berulang peringatan tentang berjalan keluar dari ruang drive, saatnya untuk beberapa tindakan. Mengosongkan recycle bin, uninstall program-program yang berguna dan menghapus file temp.

4. Periksa perangkat lunak yang berjalan: salah satu alasan paling signifikan di balik komputer berjalan lambat adalah bahwa hal itu mungkin akan dimuat dengan mengasapi ware aplikasi dari vendor pihak ketiga. Ini adalah program yang berjalan di latar belakang dan tidak berguna makan keluar sumber daya sistem. Dalam kondisi seperti itu, memeriksa startup menu dan menghapus perangkat lunak yang tidak mengharuskan.

5. Tambahkan lebih banyak memori: ini adalah cara yang sangat baik untuk memperbaiki komputer lambat. Namun, ini adalah waktu yang mengambil proses dan mahal juga. Jika Anda tidak berpengalaman dengan pengetahuan teknis, sangat baik untuk mengunjungi para profesional. Seperti PC perangkat rapuh, jangan mencoba menerapkan upaya-upaya sia-sia, seperti itu akan pecah sistem sepenuhnya.

6. defrag drive: penggunaan yang berlebihan menyebabkan fragmentasi hard drive yang mengarah ke sebuah sistem yang berjalan lambat. Untuk memperbaiki bug ini, jalankan defrag semalam untuk membersihkan drive. Membuat yakin menghindari menggunakan sistem selama beberapa jam.

7. Dapatkan AOL komputer pemeriksaan: jika setiap usaha gagal, itu baik untuk pergi untuk AOL komputer pemeriksaan. Ini akan mempercepat komputer lambat, membersihkan file yang tidak diinginkan, mengotomatiskan disk defrag dan mengoptimalkan kinerja sistem.

Mencoba tips ini berguna dan membuat mesin Anda bekerja dengan cara yang Anda inginkan. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang diperlukan dan alat, hubungi teknisi untuk bantuan segera.

No comments:

Post a Comment