Thursday, August 18, 2016

Apple iOS baru 10 menyediakan tambahan lain, fungsionalitas yang lebih baik




Versi beta dari sistem operasi Apple iOS 10 telah dibuat tersedia untuk programmer dan pengembang aplikasi. Ditargetkan untuk rilis publik musim gugur ini, sistem yang disebut-sebut sebagai Apple perbaikan terbesar sejak peluncuran iOS 7.

Meskipun beberapa percaya lebih sedikit upgrade daripada redesign besar, menawarkan pengguna banyak perangkat tambahan dan perbaikan yang signifikan dalam fungsi.

Pada pandangan pertama iOS 10 menawarkan beberapa perubahan visual. Pertama telepon "bangun" ketika Anda mengangkat itu, sesuatu yang mirip Apple Watch. Semua pemberitahuan dapat dilihat langsung tanpa pergi melewati mereka dengan sentuhan ID. Ada lockscreen baru dan lebih menekankan pada iMessage bersama dengan beberapa widget yang menampilkan bahasa visual lebih besar dan lebih berani baru.

Apple telah menggantikan "geser untuk membuka" pesan dengan "rumah tekan untuk membuka". Jika Anda menggesek di sebelah kiri Anda dapat melihat tampilan widget. Geser ke kanan dan Anda dapat meluncurkan kamera.

Widget lockscreen adalah sentuhan yang bagus. Dalam sekilas Anda dapat melihat cuaca, Berita, mendatang kalender peristiwa dan lebih berdasarkan preferensi Anda. Anda dapat mengedit dan memperluas mereka. Tampaknya mereka akan lebih berguna daripada widget dari versi masa lalu.

Apple telah dirapikan pemberitahuan lockscreen menjadi bulat kotak abu-abu. 3-D menyentuh membawa pilihan bagus cepat menjawab.

Ingin mengirim pesan? Anda dapat menulis mereka dalam tulisan tangan Anda sendiri atau mengubah cara melihat pesan gelembung. iOS 10 memungkinkan Anda untuk mengirim Tanggapan "Tapback" cepat dan bahkan menambahkan animasi.

"Home" memungkinkan Anda untuk menavigasi termostat dan kekuatan dari aplikasi HomeKit. Aplikasi ini telah efisien dengan banyak fungsi. Anda dapat mematikan panas, menyalakan lampu, dan mengendalikan soket terhubung plug semua dari satu aplikasi.

Musik Apple aplikasi telah membersihkan terlalu. Hal ini lebih cepat, bersih dan lebih mudah untuk melihat lagu-lagu yang sudah Anda download dan lebih cepat untuk menemukan daftar putar sesuai selera Anda.

AI fungsionalitas akan datang ke beberapa aplikasi foto. Ini termasuk kemampuan Deteksi wajah dan lokasi baru, lebih kuat pencarian, dan tab baru yang disebut "Kenangan" yang mengubah foto ke gulungan sorot bergaya berbasis lokasi dan orang-orang.

Banyak orang dalam bisnis akan menghargai bahwa asisten pribadi Siri juga telah diperbarui. Apple telah dirilis ke komunitas pengembang. Aplikasi pihak ketiga dapat sekarang berbicara kepadanya. Ini akan mencakup Uber, kendur, Skype, WhatsApp dan banyak lagi. Ketika selesai, Anda akan dapat memesan taksi atau memiliki makanan yang diantarkan dll.

Apple membayar akan tersedia dengan iOS 10 untuk melakukan pembelian web. Satu dapat mengotorisasi pembayaran Touch ID sensor sidik jari pada situs checkout layar.

Untuk aplikasi Anda tidak pernah menggunakan, iOS 10 memungkinkan Anda untuk sekarang menghapusnya. Aplikasi standar tetap tetapi orang lain dapat dipotong.

Sistem baru harus tersedia kadang-kadang pada bulan September, 2016 jangka waktu Pemesanan perangkat Apple. iPhone akan diperbarui pertama. Perubahan untuk iPad akan tersedia segera sesudahnya.

No comments:

Post a Comment