Monday, August 8, 2016

Menjaga kabinet listrik Anda keren



Lemari pendingin kipas Kit

Lemari pendingin kipas kit tetap merupakan pilihan paling populer untuk menjaga listrik lampiran dingin dan memelihara keselamatan atau pekerja. Penggemar bekerja dengan langsung berteduh di daerah sekitar, mencegah bagian listrik dari menjadi terlalu panas. Lemari pendingin kipas kit tersedia untuk orang-orang yang memiliki kabinet listrik dan ingin menginstal kipas pendingin sendiri.

Baca Juga : Harga Terbaru

Ini sering ditempatkan dalam struktur itu sendiri, menyediakan outlet untuk udara panas yang dapat membangun dalam kandang dan memungkinkan udara untuk mengalir di dari luar.

Debu

Bagian dalam dan di luar kandang listrik harus dibersihkan. Luar mungkin mendapatkan berdebu, dan kipas pendingin dapat membawa lebih dari itu debu di dalam seperti itu pukulan udara bentuk luar. Fan filter dapat membantu mengurangi jumlah debu banyak, tetapi pemilik masih disarankan untuk melakukan pemeliharaan rutin.

Mengganti bagian-bagian yang diperlukan

Banyak penggemar lemari pendingin Kit dirancang untuk memberikan konsumen dengan produk yang mudah untuk menginstal dan berlangsung sementara. Itu tidak berarti bahwa semua bagian produk akan bertahan untuk kehidupan seluruh kandang listrik Anda.

Pemilik harus melakukan pemeriksaan rutin untuk menjamin bahwa semua bagian berada di urutan kerja, dan mengganti bagian-bagian yang diperlukan. Bahkan penggemar tali yang mulai keributan dapat memiliki dampak negatif pada sistem pendingin unit Anda, mengakibatkan kandang listrik Anda tidak menjadi seperti dingin seperti seharusnya.

Baca Juga : http://techiviki.com

Pemeliharaan filter

Menyediakan pemeliharaan rutin filter penting untuk menjaga pendingin sistem berjalan dengan baik. Ketika filter tidak bersih, hal ini lebih sulit untuk sistem untuk mendorong udara sejuk ke kandang listrik, mengakibatkan kabinet listrik yang akan lebih panas daripada rata-rata, menyebabkan kerusakan komponen listrik yang ditemukan di dalam. Filter yang dapat digunakan kembali harus dibersihkan secara teratur, dan filter yang tidak harus diganti ketika mereka menjadi kotor.

Apa yang tidak harus dilakukan

Individu yang lemari listrik sendiri dapat menemukan diri mereka dalam mengikat jika sistem pendingin mereka sebelumnya telah gagal, dan mereka yang menunggu pengiriman mereka kabinet baru pendingin kipas kit. Dalam situasi ini, dianjurkan untuk menghindari beberapa kesalahan umum yang dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan.

No comments:

Post a Comment