Tuesday, June 14, 2016

Penipuan iPhone perbaikan peringatan dikeluarkan




Penipuan yang bermain pada ketakutan bahwa pengguna memiliki perangkat mereka menghadapi masalah teknis, dan kelompok kriminal pengisian orang yang tidak curiga hingga £50 melalui telepon untuk mendapatkan perangkat mereka kembali ke fungsionalitas penuh, terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada yang salah dengan mereka.

Pendekatan ini jahat untuk menipu pemilik ponsel pertama lepas landas di AS tetapi karena telah dilaporkan oleh British pengguna, pesan muncul di layar dan mendorong mereka untuk memanggil 0.800 karena perangkat mereka telah diduga 'jatuh'.

Waspada, yang muncul ketika pengguna mengunjungi situs tertentu di Safari, bahkan klaim aplikasi pihak ketiga yang harus disalahkan untuk masalah dan klaim bahwa jika pengguna tidak menyebut jumlah mendapatkannya 'diperbaiki', mereka akhirnya akan kehilangan informasi pribadi.

Pada kenyataannya, siapa pun yang membuat panggilan ke nomor ditampilkan di layar akan dimasukkan melalui seseorang yang meminta informasi kartu pembayaran mereka dan akan melanjutkan untuk mengambil uang dari rekening mereka.

Pencurian identitas semacam ini dapat efektif jika orang-orang yang menjadi target tidak yakin tentang bagaimana perangkat bekerja dan prihatin bahwa mereka perlu untuk mendapatkan handset mereka diperbaiki secepat mungkin. Dan karena masalah perangkat lunak berbasis daripada berbasis hardware, pelanggan mungkin tidak berpikir untuk membawa perangkat mereka ke toko Apple resmi atau outlet reputasi perbaikan.

Dalam contoh ini, menggantikan bagian iPhone tidak akan membuat perbedaan karena penipuan terjadi sebagai akibat dari pesan pop-up yang tampaknya tidak dapat dihapus selama handset terhubung ke internet.

Kerja-sekitar untuk ini yang telah menemukan beberapa pengguna akan mengaktifkan modus pesawat dari menu pengaturan, dan kemudian Hapus sejarah dan cookie Safari browser. Mereka yang belum terpengaruh oleh pesan disarankan non Aktifkan opsi untuk menampilkan pop-up ketika menggunakan Safari, karena ini akan mencegah waspada pernah muncul.

Isu-isu privasi seperti ini tenun besar di pasar ponsel setiap kali kasus profil tinggi datang ke cahaya. Dan dimana penipuan terhadap cara bagian iPhone dengan tradisional email phising adalah bahwa hal itu dapat muncul untuk mengambil alih seluruh perangkat, meninggalkan pengguna pada belas kasihan scammers.

No comments:

Post a Comment