Thursday, March 16, 2017

Windows - berdaya



Jika Anda bingung tentang perlindungan antivirus apa yang disediakan oleh Windows, jangan merasa buruk. Microsoft telah mengubah namanya strategi dan produk beberapa kali selama bertahun-tahun. Untuk Windows 7 mereka dibundel antivirus sistem dengan paket aplikasi yang disebut terpisah dari sistem operasi Windows Essentials yang Anda instal hp samsung keluaran terbaru.

Dengan Windows 8 antivirus dilengkapi dengan instalasi, tetapi telah berganti nama menjadi Windows Defender. Jika itu terdengar akrab, Windows Defender adalah juga nama antispyware program Microsoft menawarkan untuk versi Windows.

Sekarang bahwa kita memiliki yang dibersihkan, itu perlindungan yang tepat bagi Anda? Nah, sebelum Anda menjawab bahwa Anda harus bertanya pada diri sendiri, "seberapa serius aku mengambil keamanan internet?"

Windows Defender ini dimaksudkan untuk memberikan jumlah minimum perlindungan bagi pengguna Windows yang tidak akan sebaliknya menggunakan antivirus, entah karena biaya atau kurangnya pemahaman ancaman. Pada kenyataannya, itu akan secara otomatis menghapus jika Anda menginstal sebuah suite keamanan pihak ketiga.

Ada ribuan virus baru dilepas dan malware lainnya sedang diluncurkan ke dunia setiap hari oleh orang-orang jahat yang ingin kontrol komputer dan menipumu off. Mereka dapat menghancurkan data Anda, mencuri file Anda dan menangkap identitasnya login Anda untuk jaringan dan situs web. Mereka akan menguras rekening bank dan menjalankan kartu kredit korban.

Dapat Anda berisiko menjadi korban?

Windows Defender menggunakan sistem blacklist standar yang membandingkan file ke daftar malware yang dikenal untuk mengidentifikasi ancaman. Yang akan menangkap sebagian besar, tapi tidak semua ancaman. Hal ini membutuhkan bahwa ancaman diidentifikasi, didiagnosis dan daftar diperbarui. Tidak seperti sistem keamanan lainnya, Windows Defender tidak termasuk deteksi intrusi atau sebuah bak pasir untuk aman menjalankan program-program yang dipertanyakan harga hp samsung.

Tanpa sandbox Anda selalu akan rentan terhadap nol hari eksploitasi, kelemahan keamanan yang sebelumnya tidak dikenal dalam perangkat lunak web populer yang dieksploitasi oleh hacker untuk tujuan jahat. Jawa, Internet Explorer, dan Adobe Flash semua memiliki banyak eksploitasi hari nol selama beberapa tahun terakhir yang mengharuskan Anda untuk memiliki patch terbaru. Ini telah menjadi begitu serius bahwa banyak orang merekomendasikan hanya menjalankan browser Anda di sandbox.

Sistem antivirus terbaik menambahkan konsep yang disebut membolehkan akses ke daftar hitam tradisional. Daftar putih adalah file program berlaku dikenal. Hal ini digunakan sebagai bagian dari proses menganalisis program yang tidak ditemukan pada berkas blacklist. Lebih dari 50.000 baru virus dan malware adalah rilis ke dunia setiap hari sehingga blacklist tidak bisa 100% up-to-date. Whitelist memungkinkan scanner untuk menjalankan program tanpa lebih lanjut interogasi.

Untuk file yang tidak pada daftar hitam atau whitelist, program antivirus terkemuka akan menganalisis perilaku program untuk tanda-tanda niat jahat. Program dengan sandbox akan menjalankan program yang dicurigai dalam keselamatan di sandbox dimana mereka tidak dapat melakukan perubahan pada sistem Anda atau membahayakan file lainnya.