Tuesday, January 17, 2017

Manajemen dokumen pada Administrasi Umum meningkatkan transparansi





Informasi dan teknologi komunikasi (ICT) adalah hal yang sehari-hari yang diharapkan dan dinyatakan dalam semua bidang hidup kita. Di dalam sektor publik, ICT juga memungkinkan administrasi publik (P.A.) untuk menangani dengan kualitas yang lebih besar, kemampuan dan efisiensi layanan dan sumber daya publik harga samsung galaxy j7 prime.

Ada sejumlah berkembang PA yang menambahkan hingga pelaksanaan aktivitas dari setiap sistem manajemen dokumen untuk memperbaiki prosedur dokumen dari anggota staf dan penduduk, dengan membiarkan mereka beroperasi secara elektronik dengan administrasi.

Sektor publik dapat digambarkan sebagai produser informasi penting karena menghasilkan hukum, populasi rincian, topografi, cuaca, data historis, politik dan ilmiah, dll. Dokumentasi ini cukup berguna untuk administrasi, tetapi juga bagi sektor swasta dan penduduk.

Lebih dekat kepada orang-orang yang berhasil berkat sistem manajemen dokumen

Tapi apa perlu untuk sebuah sistem manajemen dokumen menawarkan untuk P.A? Organisasi, kontrol dan mengejar dokumen. Tujuan utama ini dapat diuraikan secara rinci dalam:

-Perampingan prosedur administrasi

-Standardisasi dokumen administrasi.

-Organisasi dalam strategi homogen dan berguna untuk dokumen administrasi

-Mengembangkan kebijakan untuk kertas atau menyimpan dokumen elektronik

Ketika bekerja dengan sistem manajemen dokumen administrasi umum, manfaat utama adalah sebagai di bawah:

-Hal ini memungkinkan penciptaan beberapa repositori dokumen.

-Ini memungkinkan versi dari setiap berkas, karena itu membuat rekor rinci audit yang memungkinkan mengkonfigurasi jejak-kemampuan file.

-Ini mencakup filter berdasarkan metadata dan/atau informasi, untuk koleksi kueri dan dokumen.

-Memfasilitasi besar format dan izin renovasi segala macam file.

-Memfasilitasi interkoneksi dengan beberapa komponen lain dari infrastruktur elektronik administrasi.

-Hal ini benar-benar multiuser dengan izin dan peran kontrol.

-Ini transparan kepada pengguna.

Dalam Uni Eropa (UE), penumpang dan perusahaan mempertahankan hubungan cairan dengan PA sejak buletin Spanyol dan juga ICT di Eropa mengungkapkan, dilakukan oleh Institut Statistik Nasional (NIS) pada 2012, tempat berbeda bahwa Spanyol adalah di atas sederhana Uni Eropa berkaitan dengan persentase pengguna yang berinteraksi di web dengan P.A tahun 2011. Terutama, 54% dari orang-orang Spanyol menyatakan memiliki informasi halaman web Administrasi dibandingkan dengan 48% dari Uni Eropa; dan 36% dari orang-orang Spanyol konfirmasikan kepada telah turun dimuat bentuk resmi bila dibandingkan dengan 34% dari Uni Eropa.

Seperti yang dapat diantisipasi, gaya ini koneksi dengan administrasi terus berkembang semakin sejak PA meliputi manajemen dokumen modern yang memungkinkan administrasi segar strategi dan akses ke informasi. Dalam kebenaran, seperti diuraikan dalam estat tagihan elektronik ini selama tahun 2013 laporan, tujuan komisi adalah biasanya untuk mencapai dominasi atas elektronik faktur 2020.